infoselebb.my.id: KUMPULAN JANDA CARI JODOH - UPDATE TIAP HARI - INFO UPTODATE

KUMPULAN JANDA CARI JODOH - UPDATE TIAP HARI

Posting Komentar

Janda tua mass, udah umur 45th cari pasangan hidup kalau masih mau

Air kelapa di dalam gelas.
Air hujan turun ke bumi.
Yang baca wajib membalas.
Innsys allah banyak Rezeki.
Assalamu.alaikum🙏


Bosan rasanya jadi janda udah 5 tahun, pengin punya suami tapi apa dayaku ini usia udah 40 tahun mana mungkin ada yg mau sama aku.

Cuma janda desa, tapi insya allah aku bisa setia urusan nafkah bisa cari Bersama.

Assalamualaikum
Nama : Nadia Larasati
Alamat : PALEMBANG
Setatus : Gadis
Umur : 25 THN
Pekerjaan: Kuliah bidan
Cari umur 35 THN ke atas duda tak masalah asal uda

Cari yang seriyus cari duda yang seriyus



Sendirian nih, ada yang mau nemenin aku gak

Janda umur 25 nyari yang 30 tahun ke atas

Aku butuh sosok seorang suami yang bener'' sayang sama aku mas😘😘
Ga perlu ganteng" bang
Kami para cewe hanya memandang kesetiaan bukan ketampanan

Kapan kepelaminan bareng kamu mas
Nyari temen chatt
Kalo ada inbon ya kutunggu
Jika kamu mencari yang kaya raya, aku mundur mas. Tapi kalau kamu cari yg setia, aku tak akan mundur.
Umur udah 45tahun memang sulit ya, cari pendamping hidup😞
Fikiranku saat ini hanya menginginkanmu hadir secepatnya di sisiku


Pengin punya suami lagi

Ga usah cari" lagi kaa, aku juga jomblo koh😊
Ada yang serius engak sih?

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter