infoselebb.my.id: Suami Pamit Kerja, Istri Selingkuh di Gerebek Warga Desa Gading Watu Menganti - INFO UPTODATE

Suami Pamit Kerja, Istri Selingkuh di Gerebek Warga Desa Gading Watu Menganti

Posting Komentar

 


Ibu muda bersama selingkuhannya.


Seorang ibu muda asal Desa Gading Watu Dusun Niron Wetan Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik berinisial RS (24) digerebek warga saat berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL) di rumahnya. Berdasarkan informasi yang diterima, hal itu terjadi sewaktu suaminya sedang bekerja, yang tempat kerjanya tidak jauh dari rumahnya.


Diketahui, hubungan RS dengan lelaki Ainul Yaqin (26) itu sudah dicurigai sejak lama hampir 2 tahun. Sang suami curiga istrinya bermain api atau berselingkuh di belakangnya.


Hal itu diungkapkan AR (26) suami RS. Untuk membuktikan kecurigaannya, pada Kamis (21/10/2021) dirinya pura-pura pamit untuk berangkat kerja. Kemudian, sekitar pukul 00.30 Wib dia mendapat kabar bahwa Ainul Yakin sedang berada di rumah.


“Saya pun langsung berkoordinasi dengan para tokoh pemuda, RT, RW dan Kepala Dusun untuk memastikan kebenaranya. Warga beserta ketua RT dan W mendatangi rumah tersebut. Ternyata benar, Ainul Yaqin berada di dalam rumah lagi berduaan,” tambah AR.


Di ketahui, Ainul Yaqin alias Bodong (26) lelaki selingkuhkan istrinya itu merupakan Warga Desa Gading Watu Dusun Niron Wetan, Kecamatan Menganti. Sungguh bejat prilaku Ainul Yakin ayang sehari-harinya bekerja di PT KKL Sidoarjo.


AN warga setempat mengatakan, terbongkarnya perselingkuhan RS dan AY sewaktu suaminya berangkat kerja. Namun di sekitar rumah diawasi warga dan bisa di gerebek.


Atas kejadian tersebut, pihak suami sudah melaporkannya ke Pemerintahan Desa untuk di tindak lanjuti yang di sertai barang bukti. Sementara Kasi Trantib Desa Gading Watu, Suweno pada Minggu (24/10/2021), membenarkan adanya pengerebekan perselingkuhan tersebut. (wit)


Tags: Desa gading watuGelora jatimGelorajatim.comIbu muda desa gading WatuPerselingkuhan di desa gading watu

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter